Download Materi Ebook Sistem Operasi Teknik Informatika

Download Materi Ebook Sistem Operasi (Teknik Informatika)

Dari mahasiswa baru, sekarang sudah tidak terasa sudah semester 5 aja, semangat maba yang dulu membarapun perlahan hilang bersama tugas-tugas berat yang sudah berlalu maupun yang sedang dijalani. Sobat mahasiswa jangan menuruti sifat jelek seperti itu ya, tetap semangat belajar karena percayalah bahwa banyak orang yang membutuhkan kita di luar sana suatu saat nanti, hubungannya adalah dengan ilmu yang semakin banyak kita pelajari manfaatnya akan banyak juga nantinya.

Sekarang saya mau berbagi materi kuliah lagi nih, materinya tentang sistem operasi. Pasti sudah tahukan sistem operasi itu apa?, tanpa sistem operasi komputer semahal dan sehebat apapun tidak ada gunanya.

Sekedar info saja jika sobat baru mengambil mata kuliah ini, yang dipelajari pada mata kuliah sistem operasi adalah cara kerja sistem operasi tersebut seperti penjadwalan tugas, alokasi memori, proses berjalannya CPU, dan lain-lain, walaupun mempelajarinya hanya dipermukaannya saja alias sekedar perkenalannya.

Baca Juga : Download Ebook Materi Pemrograman Berorientasi Objek

Saya akhirnya berpikir seandainya ilmu tentang sistem operasi ini dipelajari semuanya sampai hal-hal yang paling kompleks oleh satu orang saja, mungkin seumur hidup pun tidak akan bisa dan akhirnya berakhir sia-sia tanpa manfaat apapun.

Maksud saya adalah manusia itu tidak bisa hidup sendiri dan memenuhi kebutuhannya sendiri, kita masih perlu bantuan orang lain untuk memenuhi kebutuhan kita yang tidak ada habisnya.


Begitulah sedikit basa-basinya yang bertujuan untuk mengisi kekosongan di artikel ini, saran saya langsung download saja dan tidak usah baca tulisan diatas ya, berikut ini link downloadnya. Akhir kata sampai jumpa dan semoga bermanfaat....

3 komentar:

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.