Download Materi Ebook Kalkulus Semester 1 Informatika


Bagi mahasiswa baru informatika pasti akan menemukan pelajaran yang menjadi perbincangan di grup Line, WhatsApp, ataupun di dunia nyata, entah karena dosennya yang aneh atau pelajarannya yang sulit. Kalkulus di kampus dan jurusan saya adalah mata pelajaran yang mencakup keduanya.

Mata Pelajaran itu tidak terlalu sulit jika ada kemauan untuk belajar, karena kalkulus adalah pelajaran yang membahas matematika IPA, jadi yang lulusan SMK harus lebih rajin untuk mempelajarinya, jangan seperti kebanyakan mahasiswa yang sudah gugur sebelum berperang. bisanya mengeluh saja dan pasrah dengan keadaan (jika penjelasan dosen tidak di mengerti, ya sudah tidak mengerti sekalian).

Link dibawah ini adalah kumpulan materi kalkulus yang bisa sobat pelajari, sudah saya konversi dari ppt ke dalam bentuk pdf, jika sobat teliti membacanya dan sambil di ulang-ulang. pasti akan mengerti. Jika masih belum mengerti juga bisa belajar kelompok dengan teman-teman yang lain, tidak ada batasan untuk mencari ilmu, jangan malu bertanya kepada siapapun.

Baca Juga : Ebook Materi Logika Informatika Semester 1

Untuk yang lulusan SMA dan pandai dengan mata pelajaran Matematika, pasti sangat mudah mempelajari kalkulus, karena pelajaran Matematika SMA banyak yang di ulang disana. Walaupun begitu yang sudah bisa jangan sombong, karena setiap manusia mempunyai kekurangan yang harus di mengerti satu sama lain.

Cukup sekian artikel ini, karena kemungkinan Ebook kalkulus ini lebih penting dari nasehat saya, silahkan didownload dan dipelajari ya. Jangan lupa share artikel ini keteman-teman yang lain.

3 komentar:

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.