Mengatasi File yang Tidak Bisa di Delete, Move, Rename

Rabu, 31 Agustus 2016

Mengatasi File yang Tidak Bisa di Delete, Move, Rename
File di komputer tidak bisa di apa-apakan merupakan suatu masalah yang harus segera di selesaikan, penyebabnya sering kali akibat virus yang menyerang komputer kita atau kesalahan sistem yang malah melindungi file yang tidak terpakai, tentunya file-file yang tidak bisa di hapus atau dipindahkan ini sangat mengganggu misalnya jika file tersebut sudah tidak di gunakan maka akan mengambil ruang simpan yang ada di hardisk kita.

Untuk saya yang pernah mengalami hal tersebut, tentu saja saya mempunyai tips untuk mengatasinya, yaitu memakai sebuah aplikasi bernama Unlocker ukurannya kecil cuman 1 MB tetapi bisa membebaskan ruang hardisk saya hingga bergiga-giga, lumayan kan. Software Unlocker adalah software yang gratis di unduh tampilannya juga sangat simpel,

Mengatasi File yang Tidak Bisa di Delete, Move, Rename

seperti yang sobat lihat kita disediakan pilihan menu dropdown yang berisi hapus, move, atau rename. setelah itu sobat tinggal memilih folder/file yang ingin di hapus, pindah, atau rename. setelah proses tersebut software Unlocker akan mengerjakan perintah yang kita inginkan, untuk menghapus atau memindahkan file besar prosesnya terbilang lambat tidak seperti proses menghapus dan memindahkan biasa,  ya sobat pikir aja software ini bertarung dengan sistem untuk melakukan delete, rename, dan pindah, masa sih tidak membutuhkan waktu untuk melakukannya.

Begitulah cara Delete, Move, Rename file yang terlindungi oleh sistem komputer ataupun virus, jika artikel ini layak dibagikan untuk sobat-sobat yang lain silahkan bagikan dengan mengklik tombol berbagi dibawah ini, ada yang mau ditanyakan atau ingin berkerjasama untuk sesuatu apapun dalam bidang online silahkan hub kontak blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.