Download The Island Cashaway 2

Download The Island Cashaway 2

Haloo sobat kembali lagi dengan game The Island Cashaway, kali ini adalah season keduanya, yang merupakan cerita kelanjutan dari The Island Cashaway 1. di season ini adalah flashback dari cerita pulau mesterius yang kita datangi sebelumnya. pada pembukaan game kita diceritakan sudah meninggalkan pulau misterius tersebut, ditengah perjalanan kita bertemu dengan sebuah kapal pesiar yang sudah tua dan berkarat, cerita flashbackpun dimulai ternyata lama sebelum kita datang kepulau misterius itu ada juga orang asing yang telah datang yang menyebabkan keadaan pulau yang bisa sobat lihat sendiri pada season pertama.

Baca Juga : Game Petualangan PC : The Island Cashaway

Di season 2 ini kita tidak lagi memainkan karakter orang asing tetapi karakter anak suku asli yang tinggal di pulau misterius tersebut, ada beberapa penambahan di game keduanya ini, yang paling keren adalah kita bisa menggunakan ramuan sihir, untuk itu tentunya kita harus belajar dulu dari dukun setempat.

Di awal cerita, menurut saya kita  sangat ingin tahu dengan pulau, lalu kita mempelajarinya dengan bertanya ke pada tokoh suku yang ada di pulau tersebut, ditengah belajar kita sangat penasaran apa yang terjadi dengan ayah kita sehingga tiba-tiba menghilang, dan datanglah orang-orang asing.

Apa yang mereka lakukan di pulau ini? sobatlah yang harus mencari jawabannya sendiri dengan memainkannya, sama seperti seri pertamanya saya sudah memainkannya di linux mint 17.3 menggunakan emulator wine dan berjalan dengan lancar, jadi walaupun di peruntukan untuk window pengguna linux tidak perlu berkecil hati.

Kalau ada cerita yang kurang tepat tentang game ini saya mohon maaf karena saya tidak terlalu pandai berbahasa inggris pada game sehingga sekedar sedikit mengartikan saja. Jika dirasa artikel ini bermanfaat untuk bisa menghibur sobat yang lain bisa di share dengan mengklik pilihan berbagi dibawah ini. Thank

Download The Island Cashaway 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.