Download Materi dan Modul Pemrograman Terstruktur

Download Materi dan Modul Pemograman Terstruktur

Di artikel ini saya akan berbagi sepaket materi dan modul latihan Pemrograman terstruktur, mungkin sobat yang kuliah jurusan Informatika, Ilmu Komputer dan yang berkaitan dengan komputer akan membutuhkannya. Pemrograman Terstruktur adalah pemrograman yang mengeksekusi kode sesuai urutan, yaitu pembacaan kode dari atas kebawah, jika ingin lebih jelas bisa sobat cari di google.

Paket materi belajar yang saya bagikan dibawah ini menggunakan C sebagai bahasa pemrogramannya, dan terdapat latihan modul yang bisa sobat kerjakan untuk melatih logika, demi keseriusan belajar sobat yang sudah mendownload, saya tidak menyertakan solusi pada latihannya. jadi, jangan berharap ada jawaban atau source kode penyelesaian di paket ini, karena untuk menjadi seorang programmer hebat sobat harus bekerja keras dan mempunyai ketekunan dalam belajar. Walaupun begitu saya tidak melarang sobat bertanya pada kolom komentar atau mengkontak saya langsung, jika ada yang dibingungkan.

Terlepas dari itu mungkin sebagian orang ada yang fashionnya di bidang komputer yang lain, seperti jaringan, oprek komputer, dan lain sebagainya, tetapi jangan karena itu sobat menyerah duluan kalau di suruh buat program, paling tidak berusaha dulu semaksimal mungkin. Cukup ini saja ceritanya, karena mungkin sobat lebih membutuhkan filenya  daripada ceramah saya, sampai bertemu lagi diartikel keren lainnya.

Download Materi + Modul Latihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.