WAS : Penjadwal Shutdown, Sleep, Log of, dll

WAS : Penjadwal Shutdown, Sleep, Log of, dll


Postingan ini sangat bermanfaat jika sobat sering menonton video berdurasi panjang tetapi takut ketiduran di tengah asik menonton yang membuat laptop sobat terus menyala, tentunya hal tersebut merupakan pemborosan energi dan mungkin akan mempercepat rusaknya komponen laptop sobat akibat kepanasan, sekarang tidak perlu khawatir dengan hal itu, karena ada aplikasi yang bisa membantu untuk menjadwalkan mematikan laptop sobat yaitu Wise Auto Shutdown.

Setelah saya pikir-pikir lagi ternyata aplikasi Wise Auto Shutdown(WAS) ada manfaat lainnya loh misalnya sebagai pengingat waktu, jika sedang asik bermain game sampai sampai lupa waktu, dengan menjadwalkan mematikan laptop, maka paling tidak ada penghambat untuk tidak akan terlena lagi untuk terus memainkan game,

karena saat ditengah-tengah permainan laptop akan mati otomatis padahal gamenya belum di save wkwkw, itu masalah juga sih. Selain fitur shutdown ada juga beberapa fitur lain yang bisa sobat lihat dibawah ini.

WAS : Penjadwal Shutdown, Sleep, Log of, dll

Sobat juga bisa melihat tampilannya sangat simpel, menu utamanya hanya seperti tampilan di atas. sobat bisa memilih tugas yang akan dilaksanakan, dan jenis waktu yang akan digunakan. Pasti sobat akan mengerti sendiri jika sudah menggunakannya.

Mungkin cukup sekian artikel tentang  aplikasi penjadwal shutdown, restart, dll, sekain manfaat-manfaat yang saya tuliskan di atas mungkin sobat bisa memanfaatkan hal lain dari aplikasi Wise Auto Shutdown ini(di share di komentar yah). Jangan lupa kalau artikel ini bermanfaat silahkan share ke sobat-sobat yang lain. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.