Game PS2 yang Terkenang Sepanjang Masa

Sabtu, 23 Juli 2016

Game PS2 Terbaik 2016

Di artikel ini saya akan menyampaikan informasi game apa saja yang pernah saya mainkan di Play Station 2 dan menurut saya itu seru dan harus dimainkan untuk para pencinta PS2, sebelum itu harap diperhatikan bahwa game yang berada di daftar paling atas bukan berarti itu adalah game yang paling baik. Berikut adalah daftar game-game tersebut.


God of War
God of War

Bercerita tentang para dewa yang saling berebut kekuasaan, untuk mendapatkan tahta tertingi game ini sangat seru dimainkan walaupun saya saja sebenarnya tidak terlalu mengerti jalan ceritanya, karena bahasa inggris saya kurang bagus, tetapi kalau dilihat dari gambarnya saja saya sudah merasa ikut dalam cerita apalagi mengerti apa arti percakapannya. Karakter kita adalah kratos seorang dewa yang diturunkan ke bumi untuk membasmi  dewa/iblis yang jahat, walaupun begitu kratos sepertinya tidak peduli dengan manusia biasa yang tetap saja dibunuh sebagai pengorbanan membunuh dewa yang jahat.


Dynasty Warrior 5
Dynasty Warrior 5

Permainan yang berlatar perang antar dynasty di china, menyusun strategi untuk mengalahkan musuh yang terdiri dari pasukan, panglima serta raja. Banyak sekali karakter yang disediakan untuk di pilih  yang terbagi dari 4 kerajaan. Misi utama kita adalah membunuh raja pemimpin perang, tetapi jika ingin terasa seru sebaiknya sisakan sang raja diakhir sesudah menghabiskan semua pasukan dan panglima.

Grand Theft Auto : San Andreas
Grand Theft Auto : San Andreas

Grand thef auto san andreas adalah seri GTA yang memiliki jalan cerita terbaik dari semua serinya. Menurut saya sangat rugi jika ada sobat yang memainkan GTA 5 PS4 tetapi belum merasakan Gta san andreas ini, karena menurut bang Tara saja yang ahli game  GTA San Andreas masih lebih bagus dalam hal cerita daripada GTA 5. Kita di sini menjadi Carl Johnson yang mudik setelah mendengar kabar ibunya meninggal, ternyata di kampung halamannya tersebut terdapat berbagai masalah yang harus ia selesaikan.

Bully
Bully

Konsepnya hampir sama dengan GTA tetapi ada yang dikurangi dan ada yang dilebihkan,karena ceritanya lebih terkait dengan anak sekolahan sehingga kelakuan-kelakuan yang mungkin anak sekolahan lakukan bisa dilakukan di game ini contohnya mengerjai orang lain, belajar, dan tentunya digame bully kita tidak bisa naik mobil/pesawat seperti GTA. Salah satu  persamaannya dengan  GTA kita bisa jalan-jalan atau menyelesaikan berbagai misi yang telah di sediakan. Awal ceritanya kita adalah seorang murid yang nakal sehingga sering pindah-pindah sekolah, tetapi akhirnya kita mendapatkan sekolah yang cocok karena disana murid-murid atau bahkan gurunya juga kacau, berbagai masalah mulai timbul setelah ada teman makan teman yang memanfaatkan kita.

Metal Gear Solid 3: Snake Eater
Metal Gear Solid 3: Snake Eater

Permainan perang gerilya, karakter kita yang bernama snake menyusup kemarkas musuh untuk menghancurkan sebuah proyek senjata yang berbahaya, tetapi sebelum itu kita dihadapkan dengan prajurit-prajurit musuh atau panglima yang mempunyai kelebihan tersendiri. Karena senjata dan barang dibawa seadanya maka kita harus mencari makan dan  mengendap-ngendap untuk membunuh musuh yang banyak.

Monster Attack
Monster Attack

Game ini disarankan buat yang ingin seru seruan menghancurkan alien, bercerita tentang sekelompok alien yang datang kebumi dan berusaha mengusainya. Kita sebagai pihak yang berkewajiban melindungi bumi bertugas menghancurkan semua alien tersebut. Game ini tidak membosan kan karena langsung berhadapan dengan alien/ OFU di tempat terbuka bukan di dalam ruangan, kalau sobat memang suka alien dan suka berkhayal dengan alien yang menginvasi bumi game ini pasti seru untuk dimainkan.


Ace Combat Zero: The Belkan War
Ace Combat Zero: The Belkan War

Bagi sobat yang suka pesawat-pesawatan, sobat bisa mencoba game yang satu ini, grafik gamenya cukup bagus dan banyak pesawat canggih yang bisa dipilih. Termasuk yang terkenal F22 Raptor yang merupakan pesawat kebanggaan amerika serikat, ya semua pesawat yang tersedia di ambil dari dunia nyata. Di Game ini kita disediakan misi untuk menghancurkan markas musuh, bisa disebut kita sedang perang, tetapi senjatanya kita akan terus menggunakan pesawat dalam misinya. Saya tidak terlalu mengerti jalan ceritanya tetapi sama seperti god of war, game yang mempunyai cerita yang cukup bagus dan mencampurkan antara fiksi dan nyata.


Digimon Rumble Arena 2

Digimon Rumble Arena 2
Demam pokemon go sudah melanda saat saya menulis artikel ini di PS2 juga tersedia game yang mirip-mirip dengan pokemon yaitu digimon, tidak ada cerita didalam game ini hanya bertarung-bertarung dan bertarung. Walupun begitu game ini cukup seru untuk dimainkan apalagi dengan teman-teman atau keluarga, di dalam permainan karakter kita bisa berubah/berevolusi untuk bisa menjadi lebih kuat.

Downhill Domination
Downhill Domination

Balapan di circuit sudah biasa bagaimana kalau balapan di gunung dengan cara menuruninya. Dengan medan dan ekstrim dan menurun ditambah berbagai gangguan seperti hewan dan pejalan kaki, maka downhill sepeda gunung layak menjadi daftar game balapan sepeda terbaik.

Need for Speed Most Wanted
Need for Speed Most Wanted

Bukan hanya balapan, di game ini kita bisa jalan-jalan di peta kota yang diberikan lalu jika mau, bisa menantang polisi untuk mengejar. di game  juga terdapat mode cerita yang sangat bagus, pada awalnya kita dijebak saat balapan yang mempertaruhkan mobil kita jika kalah, untuk mengambil mobilnya kembali, maka kita harus balapan dengan berbagai master balap di game tersebut.

Need for Speed Hot Pursuit 
 Need for Speed Hot Pursuit

Game ini menyediakan mode Balapan biasa dan kompetisi, sama seperti Need for Speed yang lain, selain balapan dengan peserta balapan yang lain, kita juga harus kucing-kucingan dengan polisi, semakin lama polisi mengejar kita maka polisinya makin ganas ditandai munculnya helikopter yang siap menembakkan rudal ke arah mobil kita.

Mungkin segitu saja artijel kali ini. Jangan lupa kalau artikel ini bermanfaat silahkan share ke sobat-sobat yang lain. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.