Review Game Uncharted 4 PS4

Minggu, 05 Juni 2016


Review Game Uncharted 4 PS4

Haloo sudah lama banget tidak post, mohon dimaklumi karena sebentar lagi UAS jadi banyak tugas akhir yang harus diselesaikan. Di postingan ini saya akan sedikit me-review game yang termasuk baru yaitu Uncharted 4 A Thiefs End, game Uncharted 4 saat ini hanya tersedia untuk console PS4, walaupun saya tidak punya PS4. Kalau ada yang bertanya kenapa bisa me-review? saya bisa mereview karena melihat video yang sangat beautiful  di channel youtubenya bang Tara, kalau ada yang belum tahu siapa itu bang Tara bisa kunjungi artikel Youtube Untuk Gamers.

Uncharted 4 dari segi merupakan  graphic yang paling bagus  dari semua game PS4, saya berkata begitu karena saya melihat sendiri texture bangunan, percikan air, lumpur yang sangat realitis, kebanyakan game dalam urusan graphic hanya memprioritaskan graphic yang didekat karakter pemain saja sedangkan yang jauh texture graphicnya seadanya, tetapi kalau Uncharted 4 ini yang jauh dekat sama saja texturenya.

Kalau game Uncharted 4 dibandingkan dengan GTA 5 pasti kalah jauh GTA 5 dalam hal graphic yang realistis. Pokoknya GTA 6 atau penerus GTA 5 harus seperti ini graphicnya (mengutip dari pembicaraan bang Tara).

Gameplay dari Uncharted 4 sangat seru, jujur saja saya baru tahu tentang game ini pada versi ke-4 nya saja sedangkan yang 1, 2, 3, mendengar nama gamenya saja tidak pernah. dari segi cerita game ini sangat membuat penasaran, sedikit bocoran Uncharted 4 bercerita tentang pencarian harta karun perompak, untuk mencarinya kita harus memecahkan petunjuk yang ada.

Jadi selain bermain game kita juga bisa belajar sejarah, karena memang perompak-perompak yang ada di game Uncharted 4 ini memang ada di dunia nyata, yang membuat seru di game adalah dari segi graphic dan cerita, setelah tamat game akan menyediakan cheat-cheat yang bisa dimainkan di berbagai chapter, dan multiplayer online yang bisa main dengan orang lain di dalam maupun luar negeri.

Untuk yang tidak mempunyai console PS4 atau tidak punya uang untuk beli Uncharted 4 bisa menonton di channelnya bang Tara, walaupun hanya menonton, cerita dan ke beatifulan game ini masih bisa dirasakan. Kalau sudah tamat yakin deh pengen mengulang lagi karena ceritanya bagus banget. Besok sudah awal bulan Ramadhan 1437H, jadi saya mengucapkan selamat berpuasa dan beribadah dibulan Ramadhan bagi yang melaksanakannya, bagi yang tidak di mohonkan rasa toleransinya. Sampai jumpa diartikel lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.