Cara Beli Tiket Pesawat Lebih Murah dari Traveloka

Cara Beli Tiket Pesawat Lebih Murah dari Traveloka

Haloo sobat sekarang saya akan membahas seputar traveling, karena saya sering bepergian dengan pesawat maka saya akan memberikan tips dan trik mencari tiket pesawat murah dari yang termurah. Kita sudah tahu bahwa traveloka adalah situs jualan tiket yang cukup terkenal di indonesia, terbukti dengan adanya iklan traveloka di tv, tetapi apakah sobat tahu slogan traveloka bahwa memberikan harga termurah ke pembeli tiket ternyata tidak 100% benar.

Diartikel ini saya tidak akan membahas traveloka karena sudah saya bahas di artikel Traveloka Aplikasi Pembantu Perjalanan Anda, disana saya memang memuji traveloka karena harganya lebih murah, tapi saya akhirnya harus menarik pujian itu karena saya sudah mendapatkan sebuah situs yang tiketnya harganya lebih murah dari traveloka kisaran Rp 3000-20.000, mungkin untuk sebagian sobat jumlah uang segitu tidak berarti apa-apa, tetapi untuk saya, uang Rp20.000 bisa untuk 3 kali makan, lumayan-kan namanya juga anak kos.

Apa situs tiket yang lebih murah dari traveloka? nama situsnya adalah arenatiket.com, harga tiket yang tertera di situs tersebut sudah harga final alias tanpa biaya tambahan kalau mau beli, kurang lebih sama seperti traveloka cuman kurang terkenal saja. soal kepercayaan saya sudah membuktikannya sendiri, sudah 2 kali saya beli tiket pesawat disana, dan saat ini saya sudah beralih dari traveloka ke arenatiket.com.

Pembayaran sama seperti traveloka, sangat cepat dan bisa melalui berbagai bank(Selengkapnya baca disitusnya), saya melakukan pembayaran melalui internet banking BNI, setelah tranfer dan melakukan konfirmasi, maka tiket akan langsung dikirim dengan jeda waktu sekitar sepuluh menit.

Untuk bukti pembelian tiket bisa dilihat dibawah ini

Cara Beli Tiket Pesawat Lebih Murah dari Traveloka

Cara Beli Tiket Pesawat Lebih Murah dari Traveloka


Artikel ini tidak disponsori oleh arenatiket.com, hanya sekedar menulis artikel saja untuk berbagi informasi. Semoga tips membeli tiket murah datas bisa menambah referensi sobat untuk memilih tiket pesawat murah, dan bermanfaat bagi anak kos yang sedang merantau jauh kuliah sampai keluar pulau, hehe sama donk. mungkin diartikel selanjutnya saya akan memberikan tutorial membeli tiket di arenatiket.com, akan rilis artikelnya setelah saya beli tiket untuk pulang kampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.