WhatsApp Web : Cara Membuat Baris Baru Dengan Tombol Enter

WhatsApp Web : Cara Membuat Baris Baru Dengan Tombol Enter

Halo sobat, pada artikel ini saya ingin berbagi tips sedikit nih tentang whatsapp web yang mungkin sobat sedang butuhkan, yaitu cara membuat baris baru pada pesan yang ingin dikirim, cukup simpel sih sebenarnya hanya menekan tombol rahasia saja, karena itu juga saya sempat malas menulis artikel ini karena kesimpelannya itu, palingan orang-orang khususnya netizen sudah pada tau.

Jika sebelumnya sobat sudah terbiasa membuat baris baru menggunakan tombol enter di aplikasi lain, maka hilangkan kebiasaan itu pada aplikasi whatsapp Web, karena tombol enter adalah perintah untuk mengirim pesan ke pengguna lain, yang dikhawatirkan itu pesan yang tidak di inginkan tidak sengaja terkirim dan mungkin akan menimbulkan salah paham.

Untuk membuat baris baru pada isi pesan whatsapp web cukup simpel seperti kata saya diatas, silahkan sobat ikuti saja caranya dibawah ini.
  1. Pertama tentu saja sobat harus login terlebih dahulu di whatsapp webnya, untuk caranya sudah ada petunjuknya di website resminya.

    WhatsApp Web : Cara Membuat Baris Baru Dengan Tombol Enter

  2. Lalu muncul pilih obrolan dan ketik-ketik aja deh pesan yang ingin dikirm, dan inti dari artikel ini jika sobat ingin membuat baris barus silahkan tekan dan tahan tombol SHIFT setelah itu tekan tombol ENTER, dengan begitu baris baru di isian pesan pun berhasil dibuat.

    WhatsApp Web : Cara Membuat Baris Baru Dengan Tombol Enter
Sedangkan untuk mengirim pesannya silahkan sobat tekan tombol ENTER saja (tanpa SHIFT), dengan menggunakan format teks yang terdapat baris baru, maka pesan mudah dibaca (apalagi pesan yang panjang), sedangkan untuk mempercantik teksnya sobat juga bisa menggabungkannya dengan berbagai format teks seperti yang sudah dibahas diartikel Trik Whatsapp : Menebalkan, Memiringkan, dan Mencoret Huruf di Obrolan.

Sekian artikel ini saya tulis, walaupun informasi yang saya sampaikan terbilang sedikit, semoga ada manfaatnya untuk sobat sekalian, jangan lupa juga bagikan artikel ini jika sobat berkenan, Terima kasih, sampai jumpa diartikel lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.