Contoh Program Algoritma Cipher Text dengan Animasi Web

Contoh Program Algoritma Cipher Text dengan Animasi Web


Haloo sobat kali ini saya akan membagikan aplikasi atau program komputer berbasis web yang mengilustrasikan bagaimana algoritma cipher text bekerja, dengan menggunakan program ini dulu saya menjelaskan saat maju presentasi dikelas, kebetulan saat itu disuruh buat tugas mata kuliah keamanan jaringan yaitu buat program dari algoritma cipher text yang sudah  disampaikan oleh dosen.

Tanpa pikir panjang sayapun membuat program dari beberapa bahasa program yang saya pelajari, yaitu javascript, mulai lah saya menyusun fungsi demi fungsi yang disediakan oleh javascript sampai akhirnya program cipher text ini pun jadi, tampilan dari programnya pun terlihat seperti gambar dibawah ini.

Contoh Program Algoritma Cipher Text dengan Animasi Web

Tampilannya terlihat tidak begitu menarik, tujuan saya dulu mengerjakan progam ini hanyalah mencari fungsinya saja dan hanya untuk presentasi, jika sobat ingin menghiasinya agar tampilannya terlihat keren bisa menambahkan css atau pake framework bootrap juga bisa.

Untuk penjelasan fungsi dan scriptnya saya tidak akan menjelaskan, karena cukup rumit kalau dijelaskan menggunakan tulisan, silahkan coba pahami sendiri dengan mencari penjelasannya di internet, tapi jika sobat memerlukan bantuan atau bertanyaan saya tetap terbuka kok , silahkan berkomentar dibawah postingan ini.


Cukup sekian artikel yang singkat ini, untuk artikel selanjutnya sepertinya saya akan membagikan script lagi, biasalah mahasiswa akhir ini lagi gencar-gencarn cuci gudang, daripada ga kepake kan di laptop saya. Oke Terima kasih

Download Source Code

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.