Download Ebook Motivasi dan Nasehat Bagi Para Programmer

Download Ebook Motivasi dan Nasehat Bagi Para Programmer

Pada artikel ini saya ingin berbagi sebuah buku yang ditulis oleh seorang programer (pastinya bukan saya) yang menurut saya cukup berjasa untuk kemajuan programmer pemula di indonesia, dia selalu membagikan ilmu kodingnya di youtube dan di websitenya, orang itu adalah Hilman Ramadhan dari website sekolahkoding.com dan channel youtube sekolahkoding. 

Baru-baru ini Mas hilman meluncurkan sebuah buku yang berjudul "Hadiah untuk programmer", ini adalah sebuah buku yang membahas kehidupan keseharian dari programmer, disertai dengan motivasi dan nasehat yang terselip didalamnya.

Review singkat saya tentang buku ini adalah cukup menarik untuk dibaca, bacaannya ga berat sehingga saya tidak harus mikir 2 kali untuk memahaminya, ini karena isinya kebanyakan saya sering merasakannya sendiri saat terjun kedunia pemograman ini, ada juga poin-poin yang membuat saya tersenyum sampai tertawa membacanya, ini karena pengalaman yang dialami sendiri dan tulisan yang mengandung lawakan cerdas mas hilman.


Ya sudah daripada penasaaran mending langsung baca saja ebook buatan mas hilman, bisa di download di situs sekolahkoding.com dengan mengunjungi link dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.