Game Seru Paling Ngeselin Unfair Mario


Haloo sobat, bentar lagi liburan nih (bukannya udah kemaren??), iya itukan bagi pelajar SMA dan dibawahnya, kami Mahasiswa baru libur sekarang horeee:-), Lagi nunggu pulkam dari pada nganggur lebih baik ngblog dulu, saya akan berbagi informasi sebuah game seru dan super ngeselin. Unfair Mario lah gamenya, biasanya kan super mario sekarang diganti jadi super ngeselin, Apa sih yang membuat Unfair Mario jadi game yang ngeselin, kita lihat reviewnya dibawah ini.

Awalnya saya menemukan game Unfair Mario saat menonton salah satu video channel youtube populer kevin anggara, di video itu kevin anggara terlihat sangat kesal dengan game Unfair Mario, sehingga membuat dia mengeluarkan kata-kata j*r*k, dia baru bisa memenangkan game ini setelah mengulang hampir 200 kali. Untuk melihat videonya langsung saja dibawah ini:
PERHATIAN: MENGANDUNG KATA-KATA KASAR, JANGAN DITONTON KALAU MASIH DIBAWAH UMUR




Versi Irit Kouta dan Koneksi Lambat 
alau sudah lihat videonya pasti sudah jelas apa yang membuat game Unfair Mario menjadi game yang ngeselin, tapi buat jaga-jaga bagi yang tidak melihat videonya, maka saya akan mereview secara tertulis disini. Kalau yang sudah nonton tapi mau lanjut baca-baca oke aja tidak ada yang melarang hehehe.

Di game Unfair Mario ini kita disuruh untuk menemukan bendera yang berwarna hijau yang merupakan titik finishnya, bila menyentuh bendera hijau tersebut maka level selesai, nah untuk mencapai bendera hijau tersebut bukan hal yang gampang, banyak jebakan yang menghadang. Awalnya saja kelihatan baik-baik saja,

gak ada musuh, situasi disekitar sepi, dan cuaca yang cerah, coba-coba jalan sebentar, pasti akan menemukan jebakannya misalnya tanahnya amblas, tanah yang muncul duri, dan nanti ditambah dengan musuh-musih hidup, pokoknya banyak ga bisa diceritain(lupa hehehe).

Maka dari itu untuk memenangkan game Unfair Mario ini harus ekstra sabar karena harus mengulang gamenya beberapa kali, sekitar ratusan kali lah, hal inilah yang membuat kesal.

Kalau kena jebakan mengulang dari awal lagi donk??. Gak juga, disetiap jarak tertentu setelah kita melewati beberapa jebakan maka kita akan menemukan bendera kuning, yang bila kita menyentuhnya maka itu akan menjadi checkpoint atau pos pemberhentian,

bila kita terkena jebakan nanti maka kita akan mengulang dari bendera kuning yang terakhir disentuh, walau dipermudah seperti ini menurut saya game ini masih sulit, apalagi kalau tidak ya... makin sulit.

Strategi memenangkan game Unfair Mario adalah mengingat letak jebakan yang telah dilewati, supaya tidak terjebak untuk permainan selanjutnya, tetapi saya praktekkan ternyata lupa-lupa ingat, inti strateginya berhati-hati aja, eh hampir ketinggalan kesabarannya juga ya hehe.

Game Unfair Mario ini berbasis web jadi untuk memainkannya butuh koneksi internet untuk memuat gamenya, INGAT!! memuat saja bukan memainkannya, jadi kalau sudah bisa jalan dibrowser tidak akan menyedot kouta internet lagi walaupun begitu disarankan untuk tetap terkoneksi ke internet supaya bisa di save gamenya. Untuk masalah save game Unfair Mario,

menurut saya asal menggunakan komputer yang sama dan browser internet yang sama maka game ini akan ke save, saya kurang ngerti juga mekanismenya mungkin memakai yang namanya cookie, kalau sobat ada yang mengetahui bisa share ilmunya dikomentar.

Oke sobat itu tadi review tertulis game Unfair Mario, kalau yang tertarik untuk memainkan game yang akan menguji kesabaran sobat ini, silahkan di klik link dibawah. Sampai jumpa lagi diartikel-artikel selanjutnya.

3 komentar:

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.