Download Ebook Pemograman HTML dan CSS

Download Ebook Pemograman HTML dan CSS

Haloo sobat, mumpung lagi hujan, dan nunggu reda supaya bisa cari makan. Saya akan membagikan ebook yang mungkin akan bermanfaat, Ebook Pemograman HTML dan CSS itulah yang saya akan bagikan, kalau ada yang lagi mencarinya sangat beruntung menemukannya di artikel ini, sebelum sobat mendownloadnya ada baiknya sobat membaca deskripsi ebook ini terlebih dahulu.

Pemograman HTML dan CSS merupakan ebook yang dibuat oleh web development handal yang bernama Rian Ariona, jadi kesimpulannya bukan saya yang buat ya hehehe:-). Ceritanya Rian Ariona mempunyai website sendiri yaitu ariona.net, saya mendownload ebooknya diwebsite mas Rian lalu saya lihat-lihat kok bagus ebooknya nih, mudah banget dipelajari, lalu saya share deh. Gitu ceritanya hehehe:-)

Di Ebook Pemograman HTML dan CSS dibahas Apa itu HTML dan CSS, yang didahulukan di ebook ini adalah pembahasan tentang HTML, karena HTML merupakan bahasa pemograman dasar web(kelanjutannya lihat sendiri). Lalu setelahnya barulah membahas tentang CSS, karena CSS merupakan pelengkap HTML(kelanjutannya lihat sendiri). Setelah penjelasan ada latihan yang harus diselesaikan, jadi bisa melatih sobat programmer untuk bisa memahami HTML dan CSS ini, kalau kesusahan mengerjakan latihan. Tenang, ada kode HTML/CSS latihan yang sudah selesai, jadi sebenarnya sobat tinggal menyalin/mengetikkannya di kode editor, walaupun begitu diharapkan sobat mengerjakan sendiri latihan tersebut dengan melihat contoh dari pembahasannya, ini bertujuan untuk menajamkan pehaman sobat juga.

Saya dan seluruh web development mengucapkan terimakasih ke mas Rian karena telah membagikan ilmunya di ebook ini, dengan begitu saya dan seluruh web development lainnya menjadi lebih memahami apa itu HTML dan CSS dan sedikit juga tentang Javascript dan PHP, diharapkan mas Rian juga mau membuat Ebook kelanjutan dari HTML dan CSS dan membuat Ebook tentang Javascript dan PHP.

Itu adalah deskripsi tentang Ebook Ebook Pemograman HTML dan CSS yang akan saya share, kalau sobat ada yang berniat untuk belajar menjadi seorang programmer web, tetapi ada pikiran bahwa mempelajarinya susah, saya minta untuk meghilangkan pikiran itu, karena menjadi seorang programer bukan masalah cepat atau tidaknya mengusainya, tetapi programmer bagaimana kita memahaminya dan usaha kita untuk terus mempelajarinya, lama-kelamaan juga bisa kok, kata orang sekarang itu, WOLESS aja. Sekian untuk artikel kali ini semoga bermanfaat..........:-):-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.