Aplikasi Pengingat Waktu Sholat (Android)


Shalat bagi orang muslim adalah hal yang wajib dilakukan sebanyak 5 waktu dalam sehari, sering sekali kita lalai dalam hal waktu saat menjalankan sholat, apalagi saat perjalanan jauh saya sering godaannya banyak banget supaya gak sholat, nah diartikel ini saya akan share sebuah aplikasi android untuk mengingatkan sobat dan saya sendiri untuk shalat.

aplikasi ini sangat membantu saya saat melakukan perjalanan jauh, kan waktu-waktu shalat berbeda-beda setiap wilayah, dengan aplikasi ini kita menjadi lebih tepat waktu dalam mengerjakan shalat yang pasti dengan kesadaran masing-masing juga hehe.

Nama aplikasinya adalah Jadwal Sholat dan Imsakiyah, aplikasi ini mempunyai fitur yang akan memperlihatkan waktu secara akurat sesuai wilayah, yaitu 5 waktu shalat hari ini dan untuk besok, dan juga menampilkan tanggal masehi dan hijriahnya. aplikasi ini bisa mendeteksi wilayah anda secara otomatis (menggunakan GPS) atau secara manual dengan mengetik kannya sendiri nanti ada disediakan pilihannya.

Dari ulasan diatas ga usah pikir panjang untuk download aplikasi ini, apalagi aplikasi ini bantuin kita ingetin sholat, sholat kan kewajiban seorang muslim, aplikasi ini tersedia gratis di Playstore. kalau ingin download paket apknya di link dibawah ini juga bisa, See you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.