Hill Climb Racing : Game Seru Bikin Ketagihan (Android)


Haiii setelah liburan lebaran kemarin saya sekarang update artikel lagi nih, sebuah game Android yang grapiknya tidak 3D tapi bisa bikin ketagihan, menurut saya sih seru karena di game ini penuh tantangan dan membutuhkan ketelitian kita, kalau sampai salah sedikit bisa game over dan kita mulai dari awal lagi, Apasih gamenya?? mari kita baca dibawah ini

Hill Climb Racing adalah game 2D yang bertemakan tentang mendaki gunung dengan menggunakan berbagai kendaraan banyak sih game sejenis seperti Hill Climb Racing ini tetapi karena kebetulan saya pernah mainin game Hill Climb Racing ini jadi lebih saya utamakan untuk di posting duluan.

Di game Hill Climb Racing ini kita harus mengatur gas/maju dan rem/mundur karena kalau tidak bisa mengaturnya, kendaraan kita akan terbalik dan mematahkan tulang leher kita, Game Over deh. Anehnya di game Hill Climb Racing ini kepala pengemudinya keluar terus walaupun kendaraannya beda beda tetap aja kepala pengemudinya diluar, jadi penyebab utama game over di game Hill Climb Racing ini karena patah leher itu. hehehe bunyi lagi patahnya ¨kreek¨ gitu jadi salah satu yang bikin nagih dan lucu ya itu.

Hill Climb Racing mempunyai banyak koleksi mobil dan sepeda motor(nanti lihat aja sendiri ya), Arenanya juga banyak dari level rendah yang polos aja sampai yang level tinggi yaitu arenanya ada dibulan jadi melayang-layang gitu, mari kita lihat videonya dibawah ini:




Cukup sekian postingannya saya tentang game Hill Climb Racing, kalau ingin mendownload gamenya linknya sudah saya sediakan dibawah ini Happy download :-)))

1 komentar:

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.