Download Materi Pengantar Teknologi Informasi (Teknik Informatika)

Download Materi Pengantar Teknologi Informasi (Teknik Informatika)

Di artikel ini saya sekedar membagikan Materi lagi, yaitu Pengantar Teknologi Informasi yang mungkin berguna untuk sobat sekalian, daripada file ini tidak pernah di buka di komputer saya, lebih baik membaginya dengan sobat semua. Di kampus saya Pengantar Teknologi Informasi diberikan pada semester pertama perkuliahan, mata kuliah ini sedikit membosankan, karena dosen yang menjelaskan, lalu saya dan teman-teman sebagai pendengar rasa ngantuk pun mulai datang, apalagi saat itu jam kuliahnya pagi.

Pengantar Teknologi Informasi mempelajari tentang bagaimana informasi tersampaikan, yang pasti ada hubungannya dengan komputer. Saya merupakan mahasiswa  yang tidak pandai dalam mata kuliah ini, mungkin karena saya lemah dalam hafalan atau kurang belajar keras lagi. padahal sama dosennya sudah dikasih slide-slide materi di kelas yang saya share dibawah ini, tetapi karena terlalu banyak dan ada beberapa slide yang materinya susah dipahami kalau belajar sendiri, ya jadinya dapat nilai akhir C+ deh.

Baca Juga : Materi Kalkulus dan Logika Informatika

Susah dipahaminya itu karena ada slide yang menggunakan bahasa campuran inggris/indonesia, tetapi saya yakin sobat bisa mengatasi hal itu apalagi sekarang zaman serba canggih bisa cari referensi lain di internet, jangan sia-siakan kesempatan sobat berkuliah dan perjuangan orang tua sobat untuk membiayai-nya. Semoga file slide yang saya bagikan dibawah ini bermanfaat bagi sobat semua, jika ada slide yang bahasa inggris dan sobat tidak paham abaikan saja, lalu cari lagi di tempat lain. banyak juga slide yang saya share berbahasa indonesia, jadi tidak sia-sia sobat mendownloadnya. Selamat belajar keras...

Download Materi PTI

2 komentar:

  1. saya juga sbnernya ada rncana kuliah di Teknik Informatika, tapi yang jadi masalah, saya ini lemah di perhitungan (Integral,kalkulus,dll). Menurut saya materi tersebut sangat menakutkan. Jadi, saya harus gimana ya?

    #curhat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. teman sya juga banyak gitu, alasannya gak bisa, tetapi juga kurang usaha, berarti pantas saja gak bisa. kalau usaha maksimal tapi hasilnya gitu, berarti ada kelemahan di bidang ini dan ada kelebihan juga dibidang lainnya. Jgn menyerah sbelum berperang

      Hapus

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.