Game Online Web Browser yang Patut di Coba

Minggu, 17 April 2016

Game Online Web Browser yang Patut di Coba

Selamat malam sobat, kemarin sudah selesai UTS nya sekarang hanya berharap yang terbaik dengan hasilnya, bersyukur karena pada UTS yang baru saja dilewati saya tidak sekalipun berbuat curang, jadi 100% hasil kerjaan sendiri.

Pada artikel ini saya sedikit berbagi kepada sobat tentang beberapa game online browser yang sering saya mainkan kalau ada waktu luang, saya akan jelaskan sedikit tentang game online browser, game online browser adalah game online yang dimainkan di dalam browser internet kalian, jadi sobat tidak perlu menginstall gamenya di komputer terlebih dahulu hanya memerlukan akses internet dan browser yang mempunyai plugin flash atau support HTML 5.

Contoh gamenya adalah Unfair Mario yang saya share di artikel sebelumnya tetapi game Unfair Mario memliki gameplay yang saya tidak suka (susah banget soalnya) dan tidak multiplayer, berbeda dengan game-game yang akan saya share dibawah ini semuanya rata-rata multiplayer, walaupun ada yang semi-multiplayer tetapi karena jalan ceritanya bagus, jadi ga bosan memainkkannya, tidak usah berlama-lama sobat bisa simak rekomendasi beberapa  game online browser dibawah ini.


Agar.io

Sobat bisa tidak atau menggunakan akun facebook untuk permainan ini. Sebuah permainan yang mengedepankan karakter agar-agar. Agar-agar atau gelembung, tetapi kayanya lebih mirip gelembung deh, gelembung aja ya.

Tugas sobat dipermainan ini adalah memakan gelembung lain yang sebenarnya pemain lain yang sedang memainkan agar.io juga, jadi permainan ini berjenis multiplayer online dan harus terus waspada karena pemain lain juga mengicar gelembung sobat, untuk bisa memakan pemain lain gelembung sobat harus lebih besar dari yang di makan.

Untuk awal-awal permainan, memperbesar gelembungnya bisa dengan memakan gelembung-gelembung kecil yang disediakan oleh permainannya, semakin besar maka kecepatan gelembung akan semakin lambat. Sobat juga harus berhati-hati dengan lingkaran berduri berwarna hijau karena akan memecahkan gelembung sobat menjadi kecil-kecil.

Sobat juga bisa membelah diri(menekan tombol space) , membelah diri biasanya bertujuan untuk memakan gelembung lain atau kabur, tetapi kekurangannya gelembung sobat akan menjadi lebih kecil dari sebelumnya. Sobat juga bisa mengecilkan gelembung dengan menekan tombol W.

Slither.io

Permainan ini sama saja dengan agar.io, hanya karakter dan aturan permainannya berbeda, sobat disini akan menjadi ular yang bertujuan untuk memakan pemain lain dan juga sebaliknya, semakin sobat banayk makan maka ularnya akan semakin besar, untuk memakan ular lain kita tidak diharuskan memiliki ukuran lebih besar, kita bisa membunuh ular terbesar sekalipun walaupun ular kita masih kecil, sama seperti permainan ular di gamebot kita hanya perlu menghalangi kepala ular lain agar menabrak bagian tubuh kita, lalu mati dan tubuhnya bisa kita makan. Untuk mempercepat gerakan ular bisa dengan menekan tombol space, tetapi hal ini akan mengurangi panjang ular sobat.

Criminal Case

Permainan ini hanya bisa dimainkan kalau sobat sudah mempunyai akun facebook, kalau belum punya silahkan daftar dulu, saya tidak akan menerangkan banyak tentang game ini karena jenis-jenis permainannya sangat banyak, Intinyakita bertugas sebagai seorang polisi yang harus memecahkan kasus pembunuhan dan menangkap pembunuhnya, menurut saya jenis gamenya biasa saja contohnya seperti mencari-cari barang, memeriksa sidik jari, dan sisanya coba sendiri, yang kalau dijadikan offline pasti akan lekas bosan, tetapi karena penasaran dengan cerita penyelesaian kasusnya pasti sobat akan ketagihan seperti saya.

8 Ball Pool

Syaratnya sama kita harus mempunyai akun facebook. Berkonsep permainan bilyard seperti pada umumnya tetapi disini sobat bisa bermain berdua dengan orang lain (multiplayer online), pasti rasanya berbeda saat kita bermain dengan komputer, sobat bisa memilih mode tournamen atau multiplayer.

Mungkin cuman itu yang bisa saya sampaikan, kalau ada tambahan game-game web browser baru lainnya maka saya akan menulisnya diartikel berbeda karena sekalian untuk memperbanyak artikel di blog ini. Terus berkunjung  ya, agar saya semangat mengisi blog ini dengan artikel-artikel bermanfaat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.