Kenapa Jarang Update Game?

Senin, 20 Juni 2016

Kenapa Jarang Update Game?

Haloo sobat semua, kali ini saya akan membicarakan tentang blog ini, mungkin sobat yang bertanya-tanya tentang judul blog ini "padahal judulnya memuat tentang game tetapi kok jarang ada artikel game?", saya mempunyai alasan tersendiri mengenai hal tersebut, berikut alasannya.

Untuk membuat suatu artikel game saya rasa saya harus memainkan sendiri untuk bisa membagikan atau mereview game tersebut, kalau tidak begitu mungkin artikel yang saya buat tentang game akan terasa mengada-ngada, dan saya juga susah menulisnya kalau cuman dari perkiraan saja.

Game-game terkenal sekarang ini rata-rata adalah game-game berat dan harganya relatif mahal sekitar Rp500.000 keatas, dengan keadaan laptop milik saya yang ber-spesifikasi rendah dan terlebih lagi soal uang untuk membeli gamenya, Akibatnya berdampak kepada artikel game di blog ini.

Saya aka membuat artikel game kalau saya sudah menamtkannya sendiri, tetapi karena sekarang lagi sibuk kuliah saya tidak punya waktu untuk berkonsentrasi memainkan game. game yang berhasil saya tamatkan salah satunya game petualangan The Island Cashaway, saya berharap bisa menamatkan edisi ke-2 nya jika ada waktu.

Sebenarnya di internet banyak game-game yang di bagikan secara gratisan dalam artian bajakan tetapi karena agama saya melarang untuk menggunakannya saya harus mengurungkan niat untuk mendownload dan memainkannya. 

Seiring dengan waktu saya akhirnya menemukan solusi yang tepat yaitu dengan melihat youtuber gamer, dengan menonton orang lain main game kita tidak perlu membeli game dan mempunyai komputer ber-spesifikasi tinggi. 

Salah satu favorit saya adalah Tara Art Game Indonesia karena pembawaannya menyenangkan dengan sedikitnya kata-kata tidak pantas didalamnya. Contohnya adalah artikel saya sebelumnya yaitu Review Game Uncharted 4 PS4 yang di-review berdasarkan video di youtube. Untuk review game-game terkenal saya akan menamatkannya dulu dengan menonton di youtube setelah itu baru mereviewnya dengan menulis artikel di blog ini.

Jadi mohon maaf kepada sobat pembaca jika tidak menemukan game yang disukai diblog ini, saya akan terus berusaha menyajikan konten yang bermanfaat bagi sobat pembaca, cukup sekian artikel pribadi saya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.